Tips Cara Menghasilkan Lovebird Mocca

Cara Menghasilkan Lovebird Mocca - Lovebird merupakan salah satu dari banyak jenis burung yang memiliki warna cantik dan menarik. Lovebird banyak diminati dikalangan pecinta burung karena pesona warna bulu yang dimilikinya. Lovebird ini memiliki variasi warna yang beragam dengan harga yang beragam pula sesuai dengan warna yang dimiliki.
 

Beberapa warna pada lovebird dikenal langka dan bernilai jual mahal. Banyak dari lovebird yang memiliki warna bulu yang unik dan langka. Burung yang memiliki warna seperti ini biasanya merupakan hasil dari persilangan atau rekayasa genetika pada lovebird. Banyak dari para pecinta burung mencoba-coba untuk mengawinkan beberapa lovebird dengan warna- warna tertentu untuk mendapatkan anakan lovebird yang berwarna unik.

Nah lovebird dengan warna mocca juga merupakan hal yang langka. Lovebird berwarna mocca merupakan hasil dari rekayasa genetika. Warna mocca ini didapatkan dari anakan hasil mengawinkan beberapa lovebird dengan warna tertent sehingga menghailkan warna mocca ini. lalu bagaimana cara menghasilkan lovebird mocca? Inilah tipsnya.

Lovebird Mocca

Lovebird mocca merupakan lovebird dengan warna bulu yang kecoklatan atau bisa dikatakan berwarna mocca yang terang. Lovebird mocca ini juga bisa dikatakan dengan sebutan american cinnamon atau australian cinnamon. Keduanya memiliki warna yang hampir sama yaitu mocca atau coklat terang yang sangat cantik dan manis.

Cara menghasilkan lovebird mocca ini sama seperti menghasilkan warna-warna lain pada lovebird. Yaitu dengan melakukan persilangan. Hal yang membedakan diantaranya yaitu pemilihan induk lovebird dan jantan lovebird. Kamu harus memilihnya dengan hati-hati dengan mempertimbangkan hasil anakan yang akan dihasilkan nantinya.

Jika hasil anakan dari persilangan belum mencapai tujuannya, kamu bisa terus mencobanya dengan warna- warna lain yang selaras dengan warna yang kamu inginkan. cara menghasilkan lovebird mocca dipenuhi dengan kesabaran dan dilakukan berulang- ulang dengan berbagai contoh warna.

Cara Menghasilkan Lovebird Mocca

Persilangan dari burung lovebird ini sendiri memiliki banyak variasi. Serta jika ingin menghasilkan warna yang cantik dan unik kamu harus bersabar dalam menyilangkannya karena perkembang biakan ini tentunya membutuhkan waktu yang lama untuk menghasilkan lovebird mocca. cara menghasilkan lovebird mocca pun juga tak bisa dipastikan dengan jelas, karena perkawinan lovebird bisa menghasilkan warna yang beragam.

Untuk menghasilkan lovebird mocca, kamu bisa mengawinkan atau menyilangkan lovebird jenis muka salem. Perkawinan lovebird muka salem ini sendiri bisa menghasilkan warna- warna lain diantaranya yaitu opaline, lutino, america cinnamon dan australian cinnamon atau mocca, lacewing, dark factor, violet, american pied, green, fallow, dan masih banyak lagi.

Cara menghasilkan lovebird mocca ini memang tidak dirumuskan dengan jelas. Namun kamu bisa mencobanya dengan memulainya dengan indukan dari jenis lovebird muka salem ini. kamu bisa mencoba menyilangkannya dengan lovebird yang memiliki warna bulu gelap ataupun kecoklatan.

Untuk menghasilkan lovebird mocca, memang bukan cara yang mudah. Namun persilangan akan menurunkan 50 % sifat induk dan 50 % sifat jantan sehingga akan memungkinkan untuk menemukan cara menghasilkan lovebird mocca ini.

Demikianlah cara menghasilkan lovebird mocca kali ini. jangan hanya mencoba dan menyerah pada percobaan pertama, kamu harus pantang menyarah sehingga bisa mendapatkan warna terbaik yang bagus. Selamat mencoba untuk menyilangkan lovebird- lovebird koleksi kamu dan juga semoga kamu bisa berhasil untuk menghasilkan lovebird mocca sesuai keinginan kamu. Cek juga Tips dan Informasi seputar Lovebird lainnya hanya di www.samlovebird.blogspot.com . Terima kasih dan Semoga Bermanfaat.

Baca Juga : Tips Cara Menghasilkan Lovebird Batman

0 Response to "Tips Cara Menghasilkan Lovebird Mocca"

Posting Komentar

Histats