Harga Lovebird Mocca Terbaru

Harga Lovebird Mocca Terbaru - Lovebird merupakan salah satu jenis burung yang banyak diminati oleh kebanyakan orang terlebih orang- orang yang telah berkecimpung didunia burung. Lovebird ini memiliki daya tarik yang unik disetiap warna yang dimilikinya. Lovebird memang memiliki berbagai macam jenis warna can corak, sebagian dari mereka memiliki warna yang cerah dan terang bahkan gelap dan ada juga yang berwarna perpaduan antara keduanya.

Sekalipun warnanya yang berbeda-beda namun setiap sisi lovebird memiliki daya tariknya tersendiri yang menjadi penarik perhatian dari setiap pecinta burung. Bahkan lovebird yang memiliki warna hitam dan putih polos pun sangat diminati dan memiliki nilai jual yang besar.


Ya, lovebird dijual berdasarkan perbedaan warna dan jenisnya. Semakin langka dan diminati, lovebird akan semakin besar nilai jualnya. Hal ini juga berlaku untuk lovebird mocca ini. harga lovebird mocca terbaru ini bisa dibilang cukup tinggi karena lovebird mocca ini juga terkesan langka dan memiliki banyak peminat.

Harga lovebird mocca terbaru juga bisa berbeda tergantung dari kualitas, skill, ukuran tubuh, umur serta performa dari lovebird mocca itu sendiri. Lovebird manapun selain lovebird mocca pun memiliki perbedaan harga ynag juga dibedakan dari segi kualitas serta performa seperti pada lovebird mocca.

Nah jika kamu ingin memiliki lovebird jenis ini maka kamu bisa membelinya di toko burung dengan kualifikasi berikut ini.

Lovebird Mocca

Lovebird mocca merupakan salah satu jenis lovebird yang memiliki warna unik berwarna coklat mocca. Lovebird jenis ini memiliki daya tarik pada warnanya yang kalem meskipun terkesan puyeh namun warna mocca pada lovebird ini tetap terlihat cantik dan menarik.

Harga lovebird mocca terbaru ini juga bervariasi. Lovebid ini dinilai cukup populer sehingga banya orang yang berminat untuk memiliki lovebird mocca ini. lovebird mocca ini merupakan hasil dari persilangan atau rekayasa genetika dari beberapa indukan lovebird yang berwarna berbeda dan menghasilkan warna kombinasi mocca dan putih ini.

Jika kamu tertarik memilikinya, kamu bisa membelinya namun kamu juga bisa menganakkannya atau melakukan persilangan antara beberapa lovebird berjenis serupa sehingga menghasilkan anak lovebird berwarna mocca.

Sebenarnya lovebird mocca ini tidak memilikiwaran asama secara keseluruhan karena lovebird ini hasil persilangan. Oleh karena itu harga lovebird mocca terbaru yang dipatok pun bermacam-macam. Setelah ini akan dibahas mengenai harga lovebird mocca terbaru. Mungkin informasi tersebut bisa membantu menjawab pertanyaan kamu selama ini yang bertanya-tanya seputar harga lovebird mocca terbaru di pasaran.

Harga Lovebird Mocca Terbaru

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa harga juga bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti usia, performa dan lain sebagainya.  Berikut harga lovebird mocca terbaru.
Lovebird mocca ini dihargai sekitar Rp 1.500.000 per ekornya. Lovebird jenis ini memang dinilai cukup langka dan banyak diminati karena tampilannya yang kalem dan cantik pula. Namun tak jarang pula lovebird tersebut bisa dihargai lebih mahal karena semuanya bergantung pada performa si lovebird mocca itu sendiri.

Nah itulah yang isa disampaikan mengenai ulasan harga lovebird mocca terbaru. Harga tersebut bukanlah harga paten karena kamu mungkin akan menemukan kenyataan lain dipasaran tergantung pada lovebird mocca yang dijual. Bisa jadi lovebird tersebut memiliki kualifikasi lebih sehingga bisa menaikkan harga jualnya. Semoga informasi ini bermanfaat menambah pengetahuan kamu. Terima kasih sampai jumpa.

0 Response to "Harga Lovebird Mocca Terbaru"

Posting Komentar

Histats