Harga Lovebird Sable Head Terbaru

Harga Lovebird Sable Head Terbaru - Lovebird memiliki berbagai macam jenis dan warna yang sangat menarik. Mungkin bagi kamu yang telah lama berada dan mengenal dunia burung sudah tidak asing lagi mendengar nama burung lovebird satu ini. burung cantik ini selain memiliki warna yang berwarna- warni lovebird ini juga memiliki suara yang menarik.


Salah satu dari lovebird dengan warna cantik dan menarik yaitu lovebird sable head. Lovebird ini memiliki warna putih pada bagian kepalanya dan warna biru yang bercampur dengan hijau dan hitam pada bagian sayap dan badannya. Sekalipun lovebird ini memiliki warna gelap pada bagian sayap, namun bukan berarti lovebird sable head tidak menarik.

Lovebird sable head memiliki daya tariknya tersendiri dengan kombinasi warna yang dimilikinya, lovebird ini tetap terlihat cantik dan imut dan harga lovebird sable head terbaru saat ini mulai meningkat. Lovebird sable ini merupakanlovebird yang dihasilkan dari proses mutasi atau rekayasa genetika. Lovebirs sable head ini berasal dari proses anakan mutasi dari spesies ficheri.

Lovebird Sable Head

Lovebird sable head ini merupakan hasil mutasi dari spesies ficheri dengan cara penguraian pigmen hitam secara total pada bagian kepala lovebird. Bagian warna yang mengalami penguraian atau reduksi hanyalah bagian kepala saja, sehingga warna bulu pada bagian kepala lovebird sable head berwarna putih. Sedangkan bagian lainnya tetap dengan warna yang sama namun bisa berubah jika dilakukan mutasi lainnya.

Harga Lovebird Sable Head Terbaru

Lovebird ini merupakan salah satu lovebird cantik yang sangat dicari dan banyak diminati oleh pecinta lovebird. Dengan kepopulerannya lovebird sable head ini dipatok dengan harga lovebird sable head terbaru yang lumayan mahal yaitu sekitar Rp 1.700.000 – Rp 1.750.000 per ekornya. 

Dengan membayar harga senilai itu kamu bisa memboyong lovebird sable head kesayangan kamu untuk pulan ke rumah. Namun kamu juga harus memperhatikan bahwa harga itu bukanlah harga yang mutlak atau tetap. Harga lovebird sable head terbaru tersebut bisa berubah- ubah sesuai dengan kualifikasi lovebird sable head yang dijual.

Semakin tinggi kualifikasinya, maka semakin tinggi pula harga lovebird sable head terbaru yang dipatok untuk lovebird jenis sable head ini per ekornya. Kualifikasi yang dimaksud yaitu terkait dengan ukuran tubuh, usia lovebird sable head, performa lovebird sable head, sura yang dimiliki oleh lovebird sable head ini dan lain sebaginya.

Harga lovebird sable head terbaru yang berlaku untuk lovebird berusia dewasa akan sangat berbeda dengan harga lovebird sable head terbaru yang memiliki usia mud atau masik anak- anak.

Jika kamu ingin membeli lovebird sable head ini maka alangkah baiknya jika kamu lebih hati- hati kembali dalam menetili dan memperhatikan lovebird sable head yang akan kamu beli. Jika harga lovebird sable head terbaru ini terlalu mahal dirasa, maka kamu harus mengecek dan memastikan kelebihan apa yang s=dimilikinya sehingga si penjual mematok harga yang lumayan mahal tersebut.

Namun jika harga lovebird sable head terbaru ini terlalu muran, maka kamu juga harus mewaspadai. Periksalah apakah ada yang salah dari lovebird tersebut. Pastikan lovebird tersebut benar-benar dalam keadaan sehat dan normal.

Sekian dari penjelasan mengenai harga lovebird sable head terbaru yang juga dijelaskan mengenai berbagai informasi lainnya. Cek juga Tips dan Informasi seputar Lovebird lainnya hanya di www.samlovebird.blogspot.com . Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Baca Juga :

0 Response to "Harga Lovebird Sable Head Terbaru"

Posting Komentar

Histats