Harga Lovebird PB/Parblue Terbaru

Harga Lovebird PB/Parblue Terbaru - Lovebird merupakan jenis burung yang memiliki banyak peminat karena lovebird merupakan burung yang terkenal dengan warnanya yang beragam dan cantik. Salah satu dari ragam lovebird yang banyak diminati dikalangan pecinta burung yaitu lovebird jenis PB/parblue.


Lovebird PB/parblue ini merupakan salah satu dari sekian banyak jenis lovebird yang memiliki harga jual yang tinggi namun masih sangat diminati oleh banyak pecinta burung. Lovebird PB/parblue ini memiliki warna tosca kebiruan dengan kobinasi kuning pada bagian kepalanya. Lovebird ini sangat cantik dan bernilai jual tinggi.

Harga lovebird PB/parblue yang ditawarkan pun disesuaikan dengan beberapa variasi yang dimiliki oleh lovebird PB/parblue ini sendiri dan akan terus berubah dengan berjalannya waktu.

Harga lovebird PB/parblue terbaru

Berikut ini akan diulas berbagai macam harga lovebird PB/parblue terbaru yang berlaku dipasaran. harga lovebird PB/parblue terbaru ini dibedakan berdasarkan variasi dari lovebird parblue itu sendiri.

1. Parblue Blorok

Parblue blorok ini merupakan variasi parblue yang dikenal dengan warnanya yang eksotis. Warna bulu pada parblue blorok ini sangatlah unik yaitu dengan warn biru tua yang agak gelap dan agak luntur dengan semburan warna putih disekitarnya. Tampilan ini membuat lovebird ini terlihat unik dan berbeda dari jenis lovebird parblue yang lainnya. harga lovebird PB/parblue terbaru jenis parblue blorok ini dipatok sekitar 5 – 8 juta per ekornya. Harga tersebut akan disesuaikan dengan ukuran, skill serta kemampuan yang dimiliki oleh parblue blorok ini.

2. Parblue Sable Head

Variasi pasblue berikutnya yaitu parblue sable head yang juga memiliki kualifikasi harga dan penampilan yang tinggi. lovebird parblue head ini memiliki warna kepala ynag murni kuning tanpa corak lainnya yang membuatnya terlihat sangat cantik dan lucu. harga lovebird PB/parblue terbaru jenis ini sekitar 8 -12 juta per ekornya.

3. Parblue Standar Pastel

Parblue jenis ini berasal dari indonesia. Parblue standar pastel ini memiliki warna yang kalem seperti warna pastel yaitu warna kombinasi kuning dan biru yang sangat kalem. harga lovebird PB/parblue terbaru jenis standar pastel ini dipatok sekitar 5-6 juta per ekornya tergantung dari ukuuran tubuh dan juga performa yang dimilikinya.

4. Parblue Standar Hijau

Jenis parblue satu ini memiliki warna bulu kombinasi warna kuning pada kepala dan hijau pada sayap dan badannya. Parblue standar hijau ini memiliki warna hijau yang khas dan cantik. harga lovebird PB/parblue terbaru jenis standar hijau ini dihargai sekitar 6,5 juta per ekor untuk parblue standar hijau dewasa dan 4 juta untuk anakannya. Harga disesuaikan dengan ukuran tubuh dan juga skill si burung.

5. Personata Parblue

Jenis parblue lainnya yaitu personatablue yang memiliki warna hitam pada bagian wajah dan kepala atas dan leher kuning serta sayap berwarna biru kehitaman.  Parblue ini merupakan hasil mutasi genetika yang bisa berubah warna bulu jika dianakkan. Karena jenis personata parblue ini dinilai langka maka harga ynag ditawarkan juga sangat tinggi. harga lovebird PB/parblue terbaru jenis ini sekitar 5- 10 juta per ekor. Harga akan disesuaikan dengan ukuran serta skill dan performa ynag dimiliki si lovebird.

Itulah beberapa uraian mengenai harga lovebird PB/parblue terbaru beserta jenis-jenisnya. Harga tersebut diupdate secara terbaru berdasarkan yang berlaku di pasaran. Demikian informasi yang dapat Samlovebird sampaikan dan semoga bermanfaat. Cek juga Tips dan Informasi seputar Lovebird lainnya hanya di www.samlovebird.blogspot.com .

Baca Juga :

0 Response to "Harga Lovebird PB/Parblue Terbaru"

Posting Komentar

Histats