Harga Lovebird Blorok Terbaru

Harga Lovebird Blorok - Jika anda mencari informasi harga lovebird blorok, disini lah harga terupdate untuk lovebird jenis blorok. Seperti yang kita tahu peminat lovebird blorok di Indonesia cukup banyak dan seperti yang kita tahu bahwa sebagian besar kicau mania di Indonesia lebih tertarik untuk memelihara lovebird jenis klep atau kacamata dan lovebird jenis satu ini cukup menarik perhatian mayoritas pecinta burung dengan warna bulunya yang unik dibandingkan jenis lain yang umum dipelihara pecinta burung.


Kalau diperhatikan warna bulu-bulunya terdiri dari beragam warna yang mirip seperti bercak sehingga warnanya tidak merata atau orang-orang biasa menyebutnya warna blorok. Warna dasarnya biasanya adalah putih, kemudian ada sentuhan biru, hitam, dan sedikit keunguan tergantung juga dengan warna bulu induknya. Cara mencetak lovebird blorok dengan jalur perkawinan antara dua jenis lovebird yang memiliki warna berbeda, contohnya lovebird hijau standar dikawinkan dengan lovebird pastel kuning maka anaknya akan mewarisi pastel hijau.

Harga Lovebird Blorok

Seperti yang kita tahu bahwa semakin unik warna bulunya maka harganya pun semakin tinggi. Begitu juga dengan harga pasaran lovebird blorok ini ternyata cukup merogoh kocek, untuk anakan saja bisa mencapai 1 juta rupiah. Jika warna bulunya semakin unik dan langka harga anakan bisa mencapai 2 juta rupiah. Bisa anda bayangkan bagaimana harga dari lovebird blorok yang sudah dewasa apalagi jika memiliki kicauan yang bagus pastilah harganya akan lebih mahal lagi. Untuk memudahkan anda memantau harga pasaran lovebird blorok terbaru, berikut rincian harga lovebird blorok dari yang anakan hingga yang dewasa;

- Lovebird blorok anakan Rp1.000.000- Rp 2.000.000 (rata-rata usia 3 bulan)

- Lovebird blorok dewasa standard Rp 1.500.000- Rp 3.000.000 (usia produksi)

- Lovebird blorok dewasa kontes Rp 5.000.000- Rp 7.000.000 (lovebird jawara)

Harga diatas adalah harga pasaran secara umum yang bisa anda jadikan sebagai patokan. Samlovebird tidak menjamin bahwa dilokasi anda tinggal sekarang memiliki harga yang sama karena disetiap daerah bisa saja berbeda tergantung penjualnya. Jika anda masuk ke pasar burung anda dapat menawar harga beli karena pastilah penjual menawarkan harga tertinggi lebih dahulu.

Jenis lovebird blorok yang memiliki harga termahal adalah lovebird blorok dewasa yang sudah menjadi jawara yaitu yang sudah memiliki kemampuan kicau ngekek yang panjang dan bagus, memiliki warna blorok yang unik dan tidak biasa. Seperti yang sudah disebutkan, harganya bisa mencapai 5-7 Juta rupiah tergantung kualitas ngekek dan warna bulunya. Bahkan ada yang menjual hingga 10 juta rupiah.

Jika lokasi anda jauh dari pasar burung atau jarang ada penjual burung lovebird anda bisa membeli via online. Agar lebih aman anda bisa mencari lewat situs online resmi seperti OLX dan bukalapak, atau anda bisa memanfaatka media sosial lain seperti facebook, instagram atau twitter karena di sosial media banyak grup pecinta burung yang bisa memberi anda informasi seputar jual beli burung.

Untuk situs resmi seperti OLX, harganya bisa bervariasi tergantung kondisi burung. Beberapa jenis lovebird blorok dan harga yang Samlovebird temukan sebagai berikut;

- Lovebird spanggel blorok Rp 500.000- Rp 750.000

- Lovebird blorok dewasa Rp 1.200.000

- Lovebird blorok halfsider Rp. 2.500.000

- Lovebird biru mangsi x gs blorok Rp 1.800.000

- Lovebird blorok betina produksi Rp 1.500.000

Itulah rincian jenis lovebird dan harganya di situs online resmi anda juga bisa melakukan chat personal dengan penjual untuk negosiasi harga, yang terpenting adalah sebelum membeli secara online pastikan burung dalam kondisi baik.

Demikian informasi seputar harga lovebird blorok yang dapat Samlovebird sampaikan semoga bermanfaat. Dan terimakasih sudah membaca artikel Samlovebird kali ini. Cek juga Tips dan Informasi seputar Lovebird lainnya hanya di www.samlovebird.blogspot.com .

0 Response to "Harga Lovebird Blorok Terbaru"

Posting Komentar

Histats