Harga Lovebird Albino Terbaru

Harga Lovebird Albino - Mungkin anda sudah familiar mendengar kata albino. Yup! Albino adalah salah satu jenis pigmentasi kulit yang berbeda yaitu putih. Untuk jenis lovebird sudah pasti yang dimaksud adalah warna bulunya. Sesuai dengan namanya, lovebird albino memiliki cirri khas dengan warna bulunya yang dominan putih. Jenis burung ini diperoleh dengan menyilangkan 2 jenis lovebird seperti lovebird biru betina dan juga lutino jantan dan hasilnya bisa 50% lovebird albino atau 50% lovebird lutino. Di Indonesia sendiri, jenis lovebird albino ditinjau dari matanya yaitu lovebird albino mata hitam dan lovebird albino mata merah.


Harga Lovebird Albino

Lovebird Albino Mata Merah

Jika diamati sekilas 2 jenis lovebird albino tersebut sekilas tampak mirip namun yang membedakan hanyalah warna matanya. Varian lovebird satu ini memiliki lebihbanyak peminat dibanding albino mata hitam karena secara visual terlihat lebih cantik dan anggun. Untuk harganya pun tentu berbeda dan lebih mahal, berikut rinciannya;

Lovebird albino mata merah anakan Rp 450.000-Rp 500.000 (usia 3 bulan)

Lovebird albino mata merah dewasa Rp 650.000- Rp 800.000 (siap produksi)

Harga tersebut merupakan harga pasaran secara umum yang bisa anda jadikan sebagai patokan, namun harga disetiap daerah bisa saja berbeda tergantung penjual. Untuk lovebird albino mata merah dewasa harganya akan lebih tinggi dari yang tertera jika lovebird tersebut sudah beberapa kali ikut kontes dan menjadi jawara. Harganya bisa mencapai 1-2 Juta keatas.

Lovebird Albino Mata Hitam

Varian lovebird satu ini meskipun memiliki peminat tidak sebanyak albino mata merah tapi kemampuan ngekeknya masih sangat baik jika dilatih dengan telaten. Untuk anda yang merasa tidak nyaman dengan jenis lovebird yang tidak biasa seperti albino mata merah, varian albino mata hitam bisa menjadi pilihan karena jenis ini memiliki kualitas yang sama namun hanya warna matanya saja yang berbeda. Lalu bagaimana dengan harga albino mata hitam? Berikut rinciannya;

Lovebird albino mata hitam anakan Rp 300.000-Rp 350.000 (usia 3 bulan)

Lovebird albino mata hitam dewasa Rp 500.000- Rp 600.000 (siap produksi)

Sama seperti lovebird albino mata merah dan bahkan lovebird jenis lain, jika sudah di ikutkan kontes dan sering menjadi jawara maka harganya akan melambung tinggi hingga jutaan rupiah. Untuk albino mata hitam jawara harganya hampir sama sekitar Rp 1 juta keatas tergantung warna dan panjang ngekeknya apalagi jika ia bisa menirukan suara burung lain seperti ciblek dll maka harganya akan semakin fantastis.

Selain di pasar burung anda juga bisa mendapatkan lovebird albino secara online di situs resmi seperti OLX atau di blog jual beli burung yang masih aktif. Menurut data terbaru yang Samlovebird kumpulkan dari beberapa penjual di situs online berikut rincian harganya;

Lovebird albino mata merah dewasa Rp 700.000- Rp 900.000

Lovebird albino mata hitam dewasa Rp 600.000- Rp 650.000

Untuk harga memang tidak terpaut jauh dengan harga di pasaran namun jika anda menjumpai harga online yang lebih tinggi dari harga pasaran bisa jadi lovebird tersebut sudah mengikuti berbagai kontes dan kondisinya sangat baik. Jika anda ragu dengan jual beli online anda bisa tetap melanjutkan pencarian secara online (di blog atau sosial media lain) lalu melakukan negosiasi dirumah penjual atau janji bertemu di lokasi lain.

Demikian informasi seputar harga lovebird albino di pasaran maupun online. Perlu di ingat harga bisa berubah sewaktu-waktu. Terimakasih telah membaca artikel Samlovebird kali ini dan semoga bermanfaat. Cek juga Tips dan Informasi seputar Lovebird lainnya hanya di www.samlovebird.blogspot.com .

0 Response to "Harga Lovebird Albino Terbaru"

Posting Komentar

Histats