Daftar Harga Lovebird Dewasa

Harga Lovebird Dewasa - Lovebird merupakan burung yang cantik yang namanya telah dikenal oleh banyak orang. Bagi kamu yang merupakan pecinta burung, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama burung yang satu ini. burung ini memiliki penampilan yang sangat menarik, tak hanya cantik namun juga lucu dan enak dipandang karena warnanya pun bermacam- macam dan sangat indah.


Jika kamu ingin memiliki burung jenis ini kamu bisa membelinya, namun jangan lupa burung ini juga membutuhkan perawatan. Perawatan pada lovebird tidak terlalu rumit dan merepotkan namun rawatlah sehingga lovebird kamu menjadi burung yang bersih, cantik dan penurut serta menggemaskan tentunya. Lovebird memiliki jenis dan warna yang bermacam-macam sehingga harganya pun bermacam- macam pula tergantung dengan jenis dan usianya.

Daftar Harga Lovebird Dewasa

Berikut ini adalah daftar harga lovebird dewasa yang dijual di pasaran :

1. Lovebird Lutino

Jenis lovebird yang satu ini memiliki warna terang yaitu kombinasi warna kuning kemerahan dan sedikit semburan warna putih pada bagian sayapnya. Warna ini terlihat sangat cantik dan segar. harga lovebird dewasa jenis ini dipatok dengan harga antara Rp 1.500.000 hingga Rp 3.000.000

2. Lovebird Batman

Lovebird yang lucu ini bernama lovebird batman karena warnanya yang seperti batman yaitu didominasi oleh warna hitam. Bagian kepala dan sayap berwarna hitam, sedangkan warna leher dan bagian bawah berwarna abu-abu dan dada yang berwarna putih. Jika kamu ingin memiliki lovebird unik ini harga lovebird dewasa berumur 4 bulan jenis ini dipatok seharga  Rp 550.000.

3. Lovebird Parblue

Lovebird parblue ini memiliki warna yan sangat cantik dan menggemaskan. Warna bagian badan dan sayap pada burung ini yaitu hijau hingga hijau tosca. Sedangkan bagian kepalanya cenderung berwarna kuning lembut yang sangat cantik. Selain itu juga ada sedikit perpaduan warna putih dibagian mata yang menambah imut dan cantknya parblue ini. burung ini dihargai sekitar Rp 500.000.

4. Lovebird Dakocan

Kamu pernah tahu tokoh kartun dakocan? Yah seperti itulah penampilan lovebird yang satu ini. burung ni terkesan unik karena berwarna seperti dakocan yaitu dengan warna hitam dibagian kepalanya, tubuh berwarna hijau gelap. harga lovebird dewasa jenis dakocan ini dihargai sekitar Rp 500.000.

5. Lovebird Violet

Lovebird yang satu ini memiliki warna kalem yang sangat cantik. Warna bulu yang dimilikinya yaitu berwarna biru agak tua yang menyerupai violet. Kombinasi warna ungu dibagian sayap dan ungu muda dibagian dada hingga perutserta warna abu-abu muda pada kepala membuat kombinasi ini menjadi warna yang sangat cantik. Burung ini terlihat sangat anggun dengan warna bulu yang dimilikinya. Jika kamu ingin memilikinya, burung ini memiliki harga sekitar Rp 650.000 untuk lovebird violet berumur 4 bulan.

6. Lovebird Blorok

Lovebird blorok ini termasuk dalam lovebird yang sangat diminati oleh banyak orang. Mengapa demikian? Yah karena lovebird blorok ini memiliki warna yang beragam pada bulunya. Warna pada bulunya berupa bercak-bercak yang unik seperti warna putih dengan sentuhan kebiruan, hitam hingga ungu. Jika kamu ingin memilikinya harga lovebird dewasa jenis ini sekitar Rp 1.300.000 hingga Rp 1.500.000.

7. Lovebird Biola

Lovebird biola ini terkenal sebagai lovebird yang paling mahal. Burung cantik ini didominasi dengan warna merah dan hijau. harga lovebird dewasa jenis ini dihargai Rp5.500.000 hingga Rp22.000.000.
Itulah harga lovebird dewasa dalam berbagai jenis, terimakasih.

Demikian informasi yang dapat Samlovebird sampaikan dan semoga bermanfaat. Cek juga Tips dan Informasi seputar Lovebird lainnya hanya di www.samlovebird.blogspot.com .

Baca Juga : Harga Lovebird Paud Terbaru

0 Response to "Daftar Harga Lovebird Dewasa"

Posting Komentar

Histats