Harga Pakan Lolohan Lovebird

Harga Pakan Lolohan Lovebird - Untuk memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi anakan lovebird, ada beberapa jenis pakan yang dianjurkan oleh beberapa master burung seperti jagung, biji kenari, bubur bayi, atau pakan burung kemasan. Bagi anda yang sedang meloloh anakan lovebird akan sangat membantu jika anda dapat mengetahui rentang harga lolohan anak burung khususnya lovebird sehingga anda dapat menyesuaikan dengan budget yang anda miliki.

Informasi yang Samlovebird peroleh juga di ambil dari beberapa sumber toko online yang sudah terpercaya, kisaran dari harga pakan burung lovebird yang banyak di tawarkan tentunya ada sedikit kenaikan harga akan tetapi tidak begitu melonjak, jenis dari pakan khusus untuk jenis paruh bengkok ini tentunya banyak sekali jenisnya serta kualitas dari masing masing pakan tersebut tentunya satu sama lain pastilah berbeda. maka dari itu anda bisa memilih yang mana yang cocok dan juga sesuai untuk di berikan pada burung loverbird yang anda miliki supaya lebih ngekek lagi setiap saat dan selalu tetap sehat.


Ada banyak produk pakan burung instan yang ada dipasaran bahkan mudah juga ditemukan di beberapa lapak online. Beberapa produk berkualitas yang sering dipakai para master burung adalah Premium Prestige Lovebird, Premium Spesial Competion, Premium Winner Competition, Prestige Premium Versele, Ebod Lovebird, dll.

Semua jenis produk dari pakan khusus untuk burung lovebird tersebut memiliki kualitas yang bagus dan tentunya dalam hal ini anda bisa memilih yang mana yang cocok serta sesuai untuk anda berikan pada burung lovebird kesayangan anda di rumah. Dan pada kesempatan kali ini Samlovebird akan membagikan informasi seputar harga lolohan anak lovebird tersebut. Tentunya akan sangat membantu jika anda akan berbelanja keperluan burung agar tidak over budget.

Berikut ulasannya;

Harga Pakan Lolohan Lovebird

1. Jagung Manis

Secara alami lovebird merupakan pemakan biji-bijian, untuk anakan umur 3 minggu sudah bisa diberi makan jagung manis namun jangan lupa dihaluskan terlebih dahulu. Harga satuannya hanya Rp 1.500, per kilo lebih murah tetapi perhitungkan juga kebutuhan lovebird agar jagung tidak terbuang karena basi.

2. Kangkung


Selain jagung manis, kangkung juga bisa di lolohkan namun jangan terlalu sering. Harga satu ikat kangkung sekitar Rp 1.000

3. Bubur Bayi

Untuk para pemula jika takut memilih pakan yang cocok bisa di coba dulu memberikan bubur bayi beras merah atau kacang hijau. Harganya sekitar Rp 3.000 per bungkus

4. Sonic Formula Hand Feeding


Pakan khusus lolohan anakan burung ini terdapat gizi seimbang untuk pertumbuhan anakan. Mengandung DHa, asam omega 3, mudah dicerna, tidak mengendap ditembolok dan dapat menggemukkan tanpa obesitas. Harganya sekitar Rp 25.000 berat 200 gram

5. Nutribird A 21

Produk ini merupakan makanan pengolah daging disiapkan dengan menambahkan air hangat. Rasio makanan dan air berubah seiring usia burung-bayi dan harus disesuaikan dengan hati-hati. Campuran harus disiapkan segar sebelum dimakan. Oleh karena itu campurannya paling baik disiapkan dalam jumlah kecil. Mengandung protein, fosfor, kalsium dll. Harga sekitar Rp 70.000 ukuran 350 gram

6. Bird Baby Food

Pakan lolohan untuk anakan semua jenis burung termasuk lovebird dengan Nutrisi yang lebih lengkap untuk memenuhi kebutuhan protein, vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk pertumbuhan anakan burung. Harga sekitar Rp 60.000 ukuran 400 gram.

Demikian informasi yang dapat Samlovebird bagikan semoga bermanfaat dan terimakasih sudah membaca artikel Samlovebird kali ini. Cek juga Tips dan Informasi seputar Lovebird lainnya hanya di www.samlovebird.blogspot.com .

0 Response to "Harga Pakan Lolohan Lovebird"

Posting Komentar

Histats