Harga Sangkar Lovebird Terbaru

Harga Sangkar Lovebird - Jika ingin memelihara lovebird, satu komponen yang perlu di siapkan selain uang adalah sangkarnya. Karena sangkar merupakan tempat lovebird melakukan aktifitasnya seperti makan. Minum, bahkan kawin. Pada umumnya Sangkar Burung Lovebird tentunya di desain dari bahan dasar sangkar yang terbuat dari besi kawat di karenakan jika tidak dengan menggunakan bahan sangkar dari kawat tersebut tentunya burung lovebird akan bisa untuk cepat keluar dari sangkar. Oleh karena itu pada saat sekarang ini sangkar burung lovebird sudah di modif dengan sekian banyak variasi agar terlihat tidak monoton dan juga bosan oleh pemilknnya, dan salah satu modif dari sangkar burung lovebird merupakan bagian dari atas serta bagian tebok atasnya di buat dari bahan kayu jati serta di motif dengan ukiran yang tentunya banyak sekali motifnya, hingga terbuat dari bahan fiber serta sama dengan cara di motif.


Saat ini, dengan maraknya toko-toko online dan toko burung jadi anda tidak perlu repot-repot untuk membuat kandang lovebird sendiri karena di pasaran sudah tersedia kandang lovebird dari besi seperti merek Best One, Boom, BnR dan lain sebagainya. Ukuran kandang ternak lovebird dari besi ini yang paling baik untuk ternak adalah 60 cm x 40 cm x 40 cm.  Untuk harganya tergangung merek. Kandang dengan ukuran tersebut merek Best One dan Sweety harganya Rp 130.000. kalau di jual online rata-rata dengan harga Rp 150.000.

Harga Sangkar Lovebird
 
Di dalam kandang tersebut sudah tersedia tempat air minum dan tempat makan serta dua buah tangkringan yang terbuat dari plastik. Pada bagian bawah kandang juga sudah tersedia terampah atau tempat kotoran lovebird sehingga tidak berceceran di lantai. Jadi Anda tinggal membeli glodok sebagai tempat untuk bertelur lovebird.

Selain itu ada pula beberapa sangkar dengan motif dan bahan yang bervariasi. Bagi anda yang sedang mencari informasi harga sangkar burung lovebird yang terbaru, Samlovebird akan membagikan informasinya yang Samlovebird peroleh dari beberapa sumber toko online yang sudah terpercaya dan mengenai kisaran Harga yang banyak di tawarkan tentunya sangat bervariasi di mulai dari harga yang mahal hingga harga yang murah. Dan tentunya sesuai dengan kualitas sangkar burung lovebird yang akan anda pilih baik itu sangkar burung lovebird yang di berikan sentuhan tebok Jati hingga ukiran tebok dari Fiber. Anda dapat memilih sesuai selera dan budget yang anda miliki. Berikut ulasannya;

1. Sangkar Lovebird Full Aklirik

Sangkar jenis ini dibuat dari 90% bahan akrilik. Pembeli bisa memilih bentuk yang persegi atau yang setengah silinder. Tampilannya mewah dan koko juga terdapat motif batik.

Harga terbaru saat ini : Rp 1.100.000

2. Sangkar Lovebird Kotak

Secara umum model sangkar ini sangat sederhana seperti sangkar burung kebanyakan dan biasanya bahan terbuat dari kayu. Tampilan cukup mewah dan kokoh, sama seperti model bahan aklirik sangkar ini menggunakan motif batik pada area dasarnya.

Harga terbaru saat ini : Rp 980.000

3. Sangkar Lovebird Abstract


Untuk bahan dari jenis sangkar ini kebanyakan menggunakan fiber dan harganya pun cukup terjangkau. Jika anda ingin memesan dengan bahan lain seperti besi atau aklirik mungkin akan sedikit mahal.

Harga terbaru saat ini : Rp 610.000

4. Sangkar Burung Tebok Fiber

Bahan full fiber/ tanpa kayu, terdapat pion/bandul, kokoh anti roboh dan tahan air.

Harga terbaru saat ini : Rp 195.000

5. Sangkar Lovebird Tebok Motif

Kebanyakan terlihat mengkilap dan di desain tahan air. Biasanya tersedia dengan berbagai motif. Kuat, kokoh dan tidak mudah kusam.

Harga terbaru saat ini : Rp 180.000

6. Sangkar Lovebird Tebok Motif Spiderman

Sama seperti sangkar tebok motif diatas namun motif dasarnya saja berbeda. Bahan full fiber.

Harga terbaru saat ini : Rp 195.000

Demikian yang dapat Samlovebird bagikan semoga bermanfaat dan terimakasih sudah membaca artikel Samlovebird kali ini. Cek juga Tips dan Informasi seputar Lovebird lainnya hanya di www.samlovebird.blogspot.com .

0 Response to "Harga Sangkar Lovebird Terbaru"

Posting Komentar

Histats